MYFLY adalah organisasi yang dipimpin oleh kaum muda yang berfokus untuk mememberikan edukasi kepada kaum muda mengenai literasi keuangan, bisnis, dan cryptocurrency. Setelah beberapa konten dan acara yang sukses, sekarang MYFLY memiliki cabang di lebih dari 20 negara berbeda.
Tugas Petujuh adalah menemukan audiens target MYFLY, lalu membuat iklan yang menargetkan audiens tersebut untuk meningkatkan kesadaran (awareness) akan MYFLY, setelah itu mengubah mereka menjadi peserta konferensi.
Berikut adalah 2 tujuan utama kami untuk MYFLY:
1. Bagaimana cara membangun legitimasi atas acara tersebut terutama ketika stigma publik memburuk atas acara keuangan karena maraknya penipuan kripto dan pakar keuangan palsu?
2. Bagaimana mengubah audiens internasional MYFLY menjadi seorang peserta dengan adanya hambatan seperti komitmen individu, perbedaan zona waktu, dan bahasa?
Dengan menggabungkan kombinasi strategi konten dan iklan media sosial, Petujuh berhasil mengiklankan konten Myfly di 10 negara yang berbeda. Setelah membangun kesadaran di antara audiens ini, kami kemudian mengonversi mereka menjadi peserta konferensi menggunakan konten konversi dan penargetan ulang iklan.