1. Meningkatkan tingkat konversi.
2. Mendorong pertumbuhan omset.
3. Memperoleh pelanggan baru,
4. Menumbuhkan reputasi brand.
5. Menargetkan segmen konsumen kunci.
6. Meningkatkan kualitas traffic situs web.
7. Meningkatkan user-experience.
8. Mengoptimisasi proses checkout.
9. Meningkatkan kepuasan pelanggan.
10. Beradaptasi dengan tren.
11. Memonitor reputasi online.
12. Perbaikan berkelanjutan.
Klien kami rata - rata memperoleh peningkatan konversi sebesar dua kali lipat setelah melalui proses layanan CRO kami. Namun, dengan asumsi apabila klien kami belum memiliki strategi konversi yang layanan CRO kami dapat meningkatkan konversi sebesar 3 - 4x lipat.
Tentu saja tidak! Pengoptimalan Tingkat Konversi kami juga dilakukan di platform marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan platform sosial media seperti Instagram dan juga Tiktok.