1. Meningkatkan visibilitas online.
2. Mencapai audiens target.
3. Memperoleh pelanggan baru.
4. Mendorong penjualan di E-Commerce.
5. Meningkatkan brand awareness.
6. Meningkatkan rating pencarian organik.
7. Memperbaiki rating produk.
8. Mengukur efektivitas iklan.
9. Meningkatkan omset penjualan online.
10. Beradaptasi dengan tren.
11. Memonitor reputasi online.
12. Perbaikan berkelanjutan.
Tentu saja! Iklan kami tidak hanya ditargetkan untuk metrik semata, tetapi juga dirancang khusus untuk mendorong pelanggan Anda ke tahap berikutnya dalam customer journey mereka. Beberapa iklan bahkan akan terhubung langsung ke marketplace atau WhatsApp untuk langsung bisa mempromosikan produk dari bisnis anda. Kami juga memiliki iklan lain yang dirancang untuk menargetkan kembali audiens lama Anda dan membawa calon pelanggan yang belum mengetahui produk Anda!